Jumat, 05 November 2010

Belajar Bikin Grafity Pake Komputer

Haduuhh,, pas lagi iseng" download file gede. gw bete bgt nunggunya. kecepatan download komputer gw cuma ampe kira" 50 kbps. ntu juga kalo komputer gw lagi sehat. kalo lagi ngadat bisa cuma 900an bps doank.


Dari pada nganggur, gw coba" aje deh iseng" bikin gambar" aneh yang ada di otak gw. yang menurut gw, gw bisa bikin mungkin grafiti nama gw aje. ywd sambil download, gw bikin tuh grafiti. yaaa walaupun masi jauh dari kesempurnaan (tua bgt bahasa gw. hehe), tapi seenggaknya lumayanlah buat orang" awam kaya gw. gw aje kagak nyangka juga bisa jadi begitu gambar gw.


Aplikasi yang gw gunain ntu CorelDraw n PhotoShop. Bikin grafitinya gunakan coreldraw, nah efek pewarnaannya nanti gw gunain photoshop. tapi sejujurnya grafitinya gw nggak murni pake coreldraw. karena ada beberapa huruf yang gw bikinnya menggunakan font yang udah ada, baru gw edit" dikit, gituuuhhh..

Alhamdulillah dah, tuh gambar bisa jadi kaya gituh. download gw beres, dapet satu karya. mudah"an sih kedepannya gw bisa bikin yang lebih baik lagi. hehe..

2 komentar: